ANYER: Sesaat Bersamamu, Berlama-lama dengan Crew SAM

"Ketika Kita Tak Dipertemukan di Satu Tempat, Masih Banyak Tempat yang Akan Mempertemukan Kita" - Oplet dan Scooternya


Ketika menuju Pantai Sawarna, aku tak sempat jumpa dia. Namun, bukan berarti kita tak akan dipertemukan kembali di tempat lain. Tuhan akhirnya mempertemukan kami di antara kerumunan orang-orang Kemang-Bogor di Pantai Pasir Putih, Anyer Serang Banten. Hari itu hari Sabtu tepat HUT RI Ke 68. Saat warga Kemang-Bogor hampir seluruhnya menyerbu Pantai Pasir Putih. (Hahahaha :P)

Perjalanan aku mulai pada pukul 11.00 PM. Aku berangkat menuju Anyer bersama dengan Crew SAM (Scooter Ambrak Maur) yang memang berasal dari Kemang-Bogor. Awalnya ragu-ragu untuk berangkat, namun, setelah beberapa strategi dilaksanakan akhirnya tancap gas si Serah juga.

Belum seberapa jauh perjalanan, kami mengalami sedikit kendala (biasa scooter apanan, Lur :D). Hal tersebut tidak menyurutkan niat kami untuk menuju Anyer. Kami terus melewati kelak-kelok dan naik-turunnya jalan yang berdebu. Jalan berlubang dan berabu tak peduli, scooter kami terus berpacu. (halaaaaah)

Tepat pada pukul 06.00 AM kami tiba di pesisir. Kami memutuskan menuju Pantai Pasir Putih. Setelah tibanya di sana ternyata.... ada dia (Perempuan Merah)(ahayyyyy). Sebelumnya kami memang berkomunikasi via SMS, tapi aku tidak tahu yang mana Pantai Pasir Putih.

Aku hanya bisa memperhatikan dia dari kejauhan, sebab malu untuk bertegur sapa (dulur manehna doangaaan eyyyy :D). Namun, kalau tak memberanikan diri mungkin pertemuan itu hanya sekedar pertemuan tanpa makna. Akhirnya aku meminta dirinya untuk menuju aku, alhamdulillah.... dia mau menghampiri aku (horay).

Kami berbincang ringan sekedar ingin mengetahui beberapa hal yang ingin diketahui. Perbincangan itu pun berjalan singkat, kami hanya duduk bersebelahan. Namun, dari pertemuan dan perbincangan singkat itu aku menemukan sesuatu. Aku menemukan harapan, sayang dan cinta (ceileeeee).

Semoga ini perjalanan lama dari pertemuan singkat dan menjadi cerita baru dari perbincangan pendek. Selamat datang kembali di halaman hatiku. Masuk dan tinggallah di dalamnya. Semoga hati itu bisa menjadi tempat singgah yang teduh untuk selamanya untukmu, Perempuan Merahku.

0 komentar:

Posting Komentar